Jumat, 25 Oktober 2013

Jadwal Umroh Plus Dubai 2014

Dalam artikel yang lalu, sudah kami infokan kepada anda tentang Harga Umroh Plus Dubai 2014, dalam kesempatan ini kami infokan Jadwal Paket Umroh Plus Dubai 2014 selama 12 hari, semoga bermanfaat.
Berikut adalah jadwal dan agenda Paket Umroh Plus Dubai 2014 selama 12 hari di dubai. Kami juga haturkan Harga Paket Umroh Plus Dubai yang dapat anda nikmati tahun 2014. Klik disini 

Hari 01 Jakarta - Dubai
jamaah menggunakan seragam, berkumpul di KFC terminal 2 pintu F Bandara Soekarno - Hatta, bersiap-siap berangkat ke Dubai dengan EK 357 jam 17.45 dan tiba di Dubai jam 23.00

Hari 02 Dubai - Madinah
Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan EK 807 jam 01.15 dan tiba di Madinah jam 03.15.,cek in Hotel dan istirahat acara bebas
Hari 03 Madinah
memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Acara bebas

Hari 04 Madinah
setelah sarapan pagi jemaah kumpul di lobby hotel pada jam 07.30 dalam keadaan berwudhu untuk ziarah kota Madinah tempat-tempat yang dikunjungi antara lain : Masjid Quba, Qiblatain, Parid Khandak dan Kebun Qurma. kembali ke hotel. Acara bebas

Hari 05 Madinah
Sholat Jum'at di masjidil Nabawi. Free Program

Hari 06 Madinah - Makkah
Sebelum sholat Dzuhur diwajibkan untuk mandi besar dan berganti baju Ihram. check out dari hotel dan langsung menuju Mekkah via Bir Ali untuk mengambil Miqot. Tiba di Bir Ali langsung melakukan shalat sunat Ihram dua Rakaat dan berniat Umrah bersama-sama. Dengan menggunakan pakaian Ihram berangkat menuju Mekkah Al Muqaromah, selama dalam perjalan disunatkan untuk memperbanyak membaca Talbiah. Tiba di Mekkah meletakkan barang / check in Hotel kemudian melaksanakan Umrah (Thawaf, Sai dan Tahallul).

Hari 07 Makkah
Memperbanyak ibadah di masjidil haram. Free Program
Hari 08 Makkah
Setelah sarapan pagi kumpul di loby hotel ziarah dan tour di kota Mekkah, seperti Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Masjid Namirah, Muzdalifah dan Mina. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Ji’ranah (tempat Miqot Umroh penduduk Makkah) Bagi yang ingin melaksanakan Umroh tambahan mengambil Miqot disini.

Hari 09 Makkah
Memperbanyak ibadah di masjidil haram. Free Program / 6 Maret 2013

Hari 11 Jeddah - Dubai City Tour
Setelah tawaf wada, sarapan pagi jamaah bersiap-siap untuk check out hotel menuju jeddah Tour Laut Merah, Masjid Terapung, Shoping center balad dan cornice. lalu melanjutkan ke bandara king abdul Azis untuk menuju Dubai denganEK 802 jam 05.15 dan tiba di Dubai jam 09.05.lalu di lanjut dengan City Tour kota dubai jamaah akan diajak ke kota Emas. dimana terdapat Masjid Jumeirah megah, terus menuju World Trade Centre - salah satu bangunan tertinggi di Timur Tengah. Kemudian jamaah akan melanjutkan ke bagian tertua kota, Bastakia. Di area yang sama kita mengunjungi Dubai Museum di Al Fahidi Fort, yang telah bertahan selama dua abad. Jamaah melanjutkan wisata pasar colth dan berakhir di Abras, taksi air lokal yang akan membawa kita menyeberangi sungai ke daerah rempah-rempah dan pasar-pasar emas. Berjalan melalui lorong-lorong yang ramai dari pasar-pasar dan memungkinkan aroma mistis rempah-rempah banyak untuk tantalise indra Anda sementara jumlah emas menyilaukan hati akan menyilaukan mata Anda. Perhiasan yang dijual bervariasi dari yang tradisional ke desain terbaru dengan harga yang luar biasa terjangkau.

Hari 12 Dubai - Jakarta
Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan pesawat EK 356 pada jam 04,40 Insya Allah tiba di Jakarta jam 15.45.Terima kasih atas kepercayaan para jamaah untuk Umroh bersama kami. Semoga menjadi Umroh yang Maqbul dan Mabrur.
Info Paket Tour Murah Umrah Plus Dubai,klik disini

Jadwal Umroh Plus Dubai Januari 2014 dipersembahkan oleh IM Tour Travel Murah dan Berkah. Karena 35% dari penghasilan bersih PT.Istana Mulia Tour dan Travel akan digunakan untuk operasional dan pemberdayaan Yayasan Istana Yatim Indonesia. Cara Ditolong dan diberkahi Allah, Silahkan Klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paket Umroh Plus Dubai

Info Lengkap Promo Biaya Paket Umroh Plus Dubai dan Paket Tour Wisata Dubai 2014, Tour Travel Umroh plus Turki