Senin, 28 Oktober 2013

Umroh plus Dubai akhir tahun

IM Tour Travel - Memberikan Pilihan Wisata umroh plus Dubai yang semakin bervariasi dan fleksible, salah satunya yang dikemas dalam program paket wisata umroh plus dubai akhir tahun. Lihat vidio keindahan dubai klik disini
Paket Umroh Plus Dubai 2014 dipersembahkan untuk Anda. Dengan segala upaya kami akan memberikan pilihan paket umroh akhir tahun bersama keluarga, dengan paket umroh murah terjangkau menggunakan pesawat internasional. 
Info Lengkap Paket Umroh Plus Dubai IM Tour Travel Murah dan Berkah
Pilihan paket umroh akhir tahun selalu dicari oleh calon jamaah umroh dalam rangka pula liburan sekolah, sehingga anak-anak dapat diajak serta. Khusus anak-anak usia dibawah 12 tahun kami menyediakan diskon khusus, begitu pula jika berangkat bersama keluarga untuk dapatkan potongan harga khusus . 
Jadwal Keberangkatan Umroh plus Dubai akhir tahun
Berangkat : 24 Desember 2014 (9 Hari)
Pesawat : Emirates
Fullbooked

Paket dan Fasilitas Hotel Umroh plus Dubai akhir tahun
Mekkah : Hotel Nawazi 175 - 200 meter dari Haram
Madinah : Hotel Mubarok , 200 meter dari Nabawi

Fasiltas Akomodasi Umroh plus Dubai akhir tahun, dengan Menggunkan Bus Eksklusif untuk City Tour Mekkah Madinah dan Jeddah Setiap Bus didampingi oleh 2 Muthowif (pemandu perjalanan) dan 1 orang Ustadz Pembimbing Jamaah.
Segera Daftarkan Paket Umroh Akhir tahun 2013 dan Paket Umroh Akhir Tahun 2014 ini bersama keluarga tercinta untuk beribadah di Makkah dan Madinah sekaligus menikmati indahnya tempat wisata Dubai.

Info Lengkap Paket Umroh plus Dubai akhir tahun  Paket Tour Murah, Paket Wisata Muslim, dari IM - Tour Travel Umroh plus 2014. Paket Umroh Plus Al-Aqso, Umroh Plus Turki, Umroh Plus Kuwait, Umroh Plus Mesir, Umroh Plus Qatar, Umroh Plus Tunis dan Haji ONH Plus dan Paket Wisata Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paket Umroh Plus Dubai

Info Lengkap Promo Biaya Paket Umroh Plus Dubai dan Paket Tour Wisata Dubai 2014, Tour Travel Umroh plus Turki